Yuk Cari Tau Solusi Tepatnya

Kaget, Tarif Dasar Listrik Makin Mahal?

Gak perlu kaget, karena sebenarnya berita seperti ini bukan berita baru. Sudah sering kita mendengar Tarif Dasar Listrik Naik.

Yang perlu kita lakukan seharusnya bagaimana agar tagihan listrik kita tidak ikut naik bersamaan dengan kenaikan Tarif Dasar Listrik

Simak baik-baik dan seksama tips di bawah ini

3 Cara Menghemat Listrik Hingga Irit 30%

Bambang Sugiyanto

Dialah sosok yang berjasa untuk kita semua di kategori bidang penghematan listrik rumahan.

Pria asal Malang lulusan Universitas Brawijaya inilah yang telah mendedikasikan pengetahuannya sejak tahun 2005 untuk kemanfaatan masyarakat Indonesia agar tagihan listriknya bisa jauh lebih hemat.

Bahkan berdasarkan uji yang dilakukan penghematan bisa mencapai 30% setiap bulannya.

Siapa dan apa yang dilakukan oleh Bambang Sugiyanto? Silahkan simak di bawah ini

Video Ini Akan Menjelaskan

  • Siapa Bambang Sugiyanto
  • Apa Itu Home Electric Saver
  • Bagaimana Prinsif Kerja Alat Ini Menghemat Listrik
  • Hukum & Legalitas Menggunakan Alat Ini

Bayangkan Dulu Sebentar Saja

Ini Adalah Masalah Besar Untuk Sebagian Besar Kita Semua

Sebagian besar kita mengalami, betapa borosnya pemakaian listrik. Namun seringkali kita tidak menyadarinya.. 

Ya kita tidak menyadarinya, betul kan?

Sadarkah Kita

Yuk sekarang kita mulai sadari, Jika setiap bulan tagihan listrik bisa dihemat sebesar 30 % setiap bulannya? 

Jika setiap bulan membayar rata-rata 1 juta, artinya anda bisa hemat 300 ribu setiap bulan.

Artinya..
Anda hemat 3,6 juta setiap tahun

Dengan angka 3,6 juta ini, mudah-mudah anda sekarang sadar, bahwa angka itu angka yang lumayan besar. (serasa dapat gaji ke 13)

Ini Bukan Omong Kosong

Jika anda sekarang sudah skeptis, tidak perlu melanjutkan membaca artikel ini. Karena percuma dijelaskan panjang lebar juga otak bawah sadar sudah menolaknya dengan sikap skeptis. Seperti orang yang tidak akan sukses dihipnotis karena blocking mindset.

Faktanya ini bukan omong kosong

Karena sudah banyak yang mempraktekannya dan berhasil. Walaupun ada juga yang tidak berhasil tapi presentasinya kecil dan ternyata yang gagal ini tidak sepenuhnya mengerti cara penggunaannya, dan tidak mengerti dasar perhitungan prinsif kerjanya.

Pada Akhirnya

🔴 Anda Gak pusing lagi AC nyala 24 jam
Anak istri biar gak kepanasan, suasana rumah pun lebih tenang & adem

🔴 Toko/ Usaha Anda
Yang tagihan listriknya bengkak, akibat pemakaian listrik yg terlalu besar,
profit pun berkurang, istri jadi cemberut.
Akhirnya bisa maksimal profitnya

🔴 Mau Mandi 3X sehari ?
Ceritanya nyenengin istri, tapi mesin air terus bunyi, akhirnya tagihan listrik malah tinggi
istri marah2 lagi

Tenang.. setelah ini bisa mandi 10x sehari

CARANYA ?

OK.
Kali ini harus membaca lebih serius lagi. Karena inilah inti dari artikel yang membuat penasaran sampai sejauh ini anda membaca

Ada 3 CARA

Yang bisa anda coba lakukan untuk menghemat tagihan listrik hingga 30%

Anda tinggal pilih mana yang menurut anda bisa dilakukan

🔺 CARA Ke – 1

  • Jangan gunakan lampu selain LED
  • Jangan mencuci & setrika di rumah (gunakan jasa laundry)
  • Jangan terlalu sering Mesin Pompa Air hidup, atur gimana caranya biar sehari hanya 1 kali nyala
  • Mencoba berdamai hidup tanpa AC

Ini adalah cara sederhana dan murah hampir tanpa biaya. Tapi sepertinya agak sulit dilakukan untuk sebagian orang.

OK, lanjut cara ke -2

🔺 CARA Ke – 2

Cara ini terbilang sangat efektif, tapi biaya yang harus dikeluarkan di awal terbilang sangat mahal, dan hanya sebagian kecil orang saja yang sudah mempraktekan.

Yaitu dengan cara Teknologi Solar Panel

Tingkat efektifitasnya sangat tinggi, tapi biaya pemasangan awalnya ini yang sangat besar

bayangkan,
untuk mengcover daya 1300 va aja, biaya instalasi awalnya bisa mencapai 20 juta.

Oleh karenanya, sudah pasti yang bisa melakukan penghematan listrik dengan cara ini hanya orang-orang tertentu saja

Tenang..
Ada cara ke tiga yang sangat cocok untuk semua kalangan

🔺 CARA Ke – 3

  • Pernah mendengar Kapasitor Bank?
  • Atau pernah mendengar AC Inverter yang hemat listrik?
  • Atau kulkas inverter yang lebih hemat daya?

Tahu gak, bahwa Teknologi Inverter yang diklaim membuat alat listrik menjadi Hemat sejatinya adalah teknologi berbasis kapasitor

OK disini kita udah mulai ngeuh
bahwa Kapasitor Bank secara teori bisa menjadi inverter untuk semua alat elektronik di rumah kita. Yang pada akhirnya membuat tagihan listrik menjadi murah.

Prinsif kerjanya adalah dengan mereduksi daya semu/ arus boros/ induksi pada peralatan elektonik yang berbasis kumparan seperti : AC, Kulkas, Pompa Air, Mesin Cuci, Vacum Cleaner dll

Dan juga mereduksi daya semu yang dihasilkan dari alat elektronik berbasis elemen pemanas, seperti : setrika, Rice Coocker, Water Heater dll

Namun jangan coba-coba memasang kapasitor tanpa perhitungan yang tepat, bisa jadi malah tambah boros listrik anda

Beli saja yang sudah jadi & teruji seperti
Home Electric Saver nya punya Pak Bambang Sugiyanto yang sudah diliput di beberapa media

Coba Dan Buktikan Sendiri, Baru Anda Akan Tau Hasilnya

Kisah Pak Aziz

Coba Simak Bagaimana Pak Aziz Dari Depok Bisa Menghemat Listrik Rumahnya Di Bawah Ini

Dari 4 Jutaan Sekarang Menjadi 3 Juta

Halo kenalin saya Aziz dari Depok, usia sy 41 thn dgn 3 orang anak. Selama ini saya ada masalah dengan tagihan listrik yang tinggi karena penggunaan 3 AC yang hampir selalu nyala, dan beberapa aquarium dan kolam yang membutuhkan daya listrik lumayan besar untuk pompa airnya, lampu dan lain-lainya (lebih ke faktor hobbi sama ikan). 4 jutaan sy rata-rata bayar listrik tiap bulannya

Iya gede banget kan untuk ukuran rumah kecil, setiap bulan rata2 harus bayar listrik 4 jutaan, salah satu penyebabnya adalah banyak piaraan ikan di aquarium dan kolam ikan hehe. (poto di atas)

Dulu.. Setiap bulan rata-rata pengeluaran biaya listrik saya 4 jutaan. Segitulah rata-rata tiap bulannya. 

Pas lagi ada uang sih semua berjalan normal-normal aja, gak pernah kepikiran menghemat.

Tapi lain ceritanya ternyata kalau pas uang menipis gara-gara penghasilan berkurang. Berasa banget uang segitu gede.

Pada akhirnya saya seperti kejatuhan duren bisa hemat 1 jutaan tiap bulannya.

Dari 4 jutaan, sekarang jadi 3 juta

 

Apa Yang Saya Lakukan

Awalnya saya skeptis dengan alat ini (alat penghemat listrik dari andoda), ah masa iya, bohong kali, dll yang ada di benak saya. Tapi pikir saya gak ada salahnya mencoba toh harganya juga gak mahal.

Tanpa pikir panjang lagi saya beli deh itu alat, setelah sampai langsung saya pasang (awalnya gak terlalu berharap, ya niatnya coba aja siapa tau bener)

Beberapa bulan berjalan, sy sendiri hampir lupa kalau sudah pasang alat penghemat listrik. Iseng sy cek kembali histori transaksi pengisian token listrik. dannnnnnn kaget Luar biasa pas lihat historinya ternyata berhasil. wow fantastis gumam sy dalam hati.

Sebelumnya saya beli token listrik 1 juta yang selalu habis untuk 8 hari. Setelah alat itu terpasang luar biasa bisa tahan sampai 11 sd 12 hari. kalo dihitung secara kasar, sebelumya 4 jutaan sebulan bearti skrg jadi 3 juta. lumayan lumayan sy bilang dalam hati sambil senyum2 sendiri.

Seperti itulah kira2 apa yang saya lakukan, secara pribadi ini sangat berguna. Namun mungkin saja manfaat dan nilainya bisa berbeda di setiap orang.

Sebagai bukti & terimakasih kepada Andoda Home Electric Saver saya sertakan screenshoot histori transaksi token dan video testimoni sy. Terimakasih andoda home electric saver.

Itu adalah cerita pak Aziz, dan makin banyak lagi testimoni yang merasakan manfaat penghematan dari alat ini

Coba & Buktikan Sendiri

HARGA PROMO

Beli 2 Tambah Diskon Rp 100.000

Jangan Pesan Dulu
Sebaiknya baca dulu pengalaman mereka yang telah berhasil menghemat listrik di atas

(pasti ORIGINAL berGARANSI 1 Tahun)

home electric saver

Kontak
PT. Hikmat Sukses Abadi
SME Tower Lt 10, Jln Jend Gatot Subroto Jakarta – Tlp 08119451801